Arsip

serba-serbi

This category contains 10 posts

Arti sebuah nama ” Lombok” dari Pulau Lombok

Udah lama ga nulis ane copas dari punyanya tetangga dekat…hahay…i miss u my blog… ney dia supaya lebih mengenalkan lombok buat yang suka atau punya keinginan ke lombok….. arti sebuah nama lombok dari situs tetangga : http://mylombokinges.blogspot.co.id/2016/09/lombok-is-keren.html Hai guys, pasti kalian tidak asing dengan namanya pulau Lombok. Yah…, pulau yang lagi booming karena keindahan eksotis … Continue reading

Cara Memformat Nokia E66

Cara Mereset Handphone Nokia E66 Bagi yang punya hp baru atau second bermasalah, jangan langsung dibawa ke tukang service hp.  Coba dulu tips dari buka ilmu kita tentang bagaimana membuat hp kembali ke settingan awal pabrik. Mari, ikuti caranya….. Sebelum melakukan reset hp, terlebih dahulu sudah backup data-data pentingnya (seperti contact, file musik salin dari … Continue reading

Peluang Kerja/Lowongan Kerja di BPS tahun 2013/2014 dari SMA IPA

Peluang Kerja/Lowongan Kerja di BPS tahun 2013/2014 dari SMA IPA  Penerimaan Mahasiswa Baru STIS Tahun Ajaran 2013/2014 ( Pendaftaran 18 Maret – 19 April 2013) Buruan….!!!datangi BPS Provinsi Setempat Jalur Ikatan Dinas merupakan jalur seleksi untuk lulusasn SMA/MA jurusan IPA yang setelah lulus pendidikan di STIS akan diangkat langsung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) … Continue reading

cara membaca alquran dengan tajwid

how to read the Quran with tajweed”   Bagi kita yang suka dengan Al-Qur’an atau baru belajar tentang Al-Qur’an, saya ingin share aplikasi bagaimana mudahnya belajar tajwid (cara membaca alqur’an dengan baik) dengan sebuah aplikasi. Semoga aplikasi ini dapat bermanfaat bagi semua kalangan. Berikut screenshotnya :   Tajwid yang terdapat dalam aplikasi ini, adalah tajwid … Continue reading

Cara Memformat Nokia X2-01

Nokia X2-01 Format dan Factory Reset Code Cara memformat nokia X2-01 adalah dengan cara sebagai berikut : 1. Jika yang mau direset adalah softwarenya aza : Cara ini tidak akan mengubah setting pabrikannya, sehingga data-data maupun aplikasi penting tidak terhapus. 1. Ketik tombol *#7780# 2. Tekan Ok/Yes 2. Jika semua mau direset maka gunakan hard … Continue reading

Download gratis video 3gp dan musik mp3 noah-separuh aku

Detail : Separuh Aku oleh NoahIni dia lagu single terbaru dari band ternama di Indonesia. Hit terbaru ini langsung menjadi top hit dalam tangga lagu di Indonesia. Format file ini adalah video 3gp dan mp3 yang cocok buat hp (handphone). Bisa digunakan sebagai temen karaoke (video disertai lirik) dan ringtone di handphone. Bagi temen-temen yang ingin mendownloadnya silakan klik gambar … Continue reading

Sejarah Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)

Untuk melengkapi pengetahuan temen-temen tentang STIS atau Sekolah Tinggi Ilmu Statistik, nich saya share sejarahnya. Semoga bermanfaat^^V,kali aja keluar di soal pengetahuan umumnya. Silakan Menikmati^^. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) yang dikenal saat ini mempunyai riwayat yang cukup menarik dalam pembentukannya, dimulai dari berdirinya Akademi Ilmu Statistik (AIS) sampai menjadi STIS. Pada tanggal 11 Agustus … Continue reading

Menghitamkan Rambut Dari Bahan Alami

Banyak cara menghitamkan rambut, apalagi dengan cara modern. Mulai dari yang repot harus bermandi-mandi keramas ria sampe yang cuman seperti minyak rambut. Tapi yang namanya dari bahan kimia pasti banyak resikonya. Di sini, blog ini membahas cara yang aman Insya Alloh tentunya dengan bahan alami. Mau tahu caranya??? Hwehehe, caranya pake sisa minuman yang sudah … Continue reading

Cara Menumbuhkan Rambut Secara Alami

“Pastinya udah pada tau semua ney disebelah foto siapa??khususnya penggemar olah raga sepakbola. Apalagi fans berat MU(Mancester United). Iya, dia adalah Wayne Rooney, penyerang atau bisa juga disebut pemain depan atau bisa juga disebut stiker (eh maaf salah, striker:[baca:straiker]).^^. Liat kan, gimana gaya rambut barunya???Dulu kan botak atau orang sini bilang solong(rambut depan mlinas/jarang/ga ada), … Continue reading

Download Musik dan Video Haruskah Terpisah-Cakra

Harus Terpisah Oleh Cakra Khan Inilah judul lagu yang lagi booming saat ini. Dilantunkan oleh Cakra Khan pemuda dari Pangandaran, Jawa Barat. “Easy listening” yang membuatnya mudah dihafal membuat lagu ini diminati oleh semua kalangan. Dari pemberitaan sebuah infotainment “Selebriti” lagu ini berada di urutan teratas di “RBT Terlaris” mengalahkan single hit terbaru Separuh Aku … Continue reading

Blog Stats

  • 171,940 hits
Powered by Wordpress ~ Redesigned by wincfp

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3 other followers