Arsip

info sekolah gratis

This category contains 8 posts

Peluang Kerja/Lowongan Kerja di BPS tahun 2013/2014 dari SMA IPA

Peluang Kerja/Lowongan Kerja di BPS tahun 2013/2014 dari SMA IPA  Penerimaan Mahasiswa Baru STIS Tahun Ajaran 2013/2014 ( Pendaftaran 18 Maret – 19 April 2013) Buruan….!!!datangi BPS Provinsi Setempat Jalur Ikatan Dinas merupakan jalur seleksi untuk lulusasn SMA/MA jurusan IPA yang setelah lulus pendidikan di STIS akan diangkat langsung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) … Continue reading

Sejarah Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS)

Untuk melengkapi pengetahuan temen-temen tentang STIS atau Sekolah Tinggi Ilmu Statistik, nich saya share sejarahnya. Semoga bermanfaat^^V,kali aja keluar di soal pengetahuan umumnya. Silakan Menikmati^^. Sekolah Tinggi Ilmu Statistik (STIS) yang dikenal saat ini mempunyai riwayat yang cukup menarik dalam pembentukannya, dimulai dari berdirinya Akademi Ilmu Statistik (AIS) sampai menjadi STIS. Pada tanggal 11 Agustus … Continue reading

tips lulus stis tahap 2

Entah da pa gerangan, entah angin darimana, bikin mood buat postingan. Hehehe,, maklum semenjak oktober 2010  ne udah berstatus pgawai…hehe,Alhmd. tepatnya CPNS BPS. Menyambung beberapa postingan terkait ( tips lulus stis 1), saya ingin berbagi lagi tentang pengalaman berkaitan dengan tips lulus stis tahap kedua. Wokeh…,,mari kita lanjuuuut…..^^V. Selamat buat yang udah pada lulus tes … Continue reading

Tips Lulus STIS 1…lanjutan (urgent)

Dear, buat de2 yg pada mau ujian saringan masuk stis. Btw nie mau ngelanjutin dikit alias nambahin dikit tentang tips tes tahap 1-nya. 2 de pin zadah. Nah, ternyata untuk tahun ini agak dikit berbeda mengenai tes pengetahuan umum diganti dengan tes bakat dan minat. Untuk sementara ni, informasi yang bisa disampaikan bahwa tes bakat … Continue reading

Tips Lulus Tes STIS 1

Tip-Tip Lulus Ujian Tes STIS Dear Buat Semua Teman2 yang dah lulus ujiannya. Yah, semua hasil tentunya udah menjadi takdir. Dan wajib kita terima, syukuri, dan tetaplah semangat untuk meraih mimpi selanjutnya. Buat yang berhasil lulus ujian, selamat n jangan sombong. Masih da hal yang mesti kalian siapkan guna masa depan yang cerah. Yang belum … Continue reading

PMB AMG, siapa takut…,coz fisika gampang mah…

PENERIMAAN TARUNA BARU AKADEMI METEOROLOGI DAN GEOFISIKA TAHUN AKADEMIK 2010/2011 Buat para pencari tempat kuliah yang tentunya berbobot, ni ada satu lagi postingan yang bisa jadi bahan pertimbangan kalian. AMG atau Akademi Meteorologi dan Geofisika ini juga merupakan salah satu kampus kedinasan. Bisa dibilang bis kuliah di sini, teman-teman semua bisa langsung kerja jadi PNS … Continue reading

Dapat Beasiswa Kuliah Ke Luar Negeri, Asyiknya…

Hai dear,… Bisa sekolah ke luar negeri gratis?… Pernyataan itu syah-syah aja koq. Bagi orang yang punya misi masa depan yang lebih baik dan penuh tekad bisa mewujudkannya. Yah, yang penting punya modal otak encer n pandai bahasa asing tentunya. Tapi kalo sekarang belum, ehm… masih bisa koq asal mau belajar, belajar dan belajar. Saya … Continue reading

Pendaftaran STIS Tahun Ajaran 2010/2011

PMB STIS 2010/2011
STIS Memanggil…, Buruan daftar n nikmati kuliah kerja otomatis… Continue reading

Blog Stats

  • 165,661 hits
Powered by Wordpress ~ Redesigned by wincfp

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3 other followers