serba-serbi

Download gratis video 3gp dan musik mp3 noah-separuh aku

Detail :
Separuh Aku oleh NoahIni dia lagu single terbaru dari band ternama di Indonesia. Hit terbaru ini langsung menjadi top hit dalam tangga lagu di Indonesia. Format file ini adalah video 3gp dan mp3 yang cocok buat hp (handphone). Bisa digunakan sebagai temen karaoke (video disertai lirik) dan ringtone di handphone. Bagi temen-temen yang ingin mendownloadnya silakan klik gambar link download.

Ukuran File :

  • 3gp = 8,4 Mb
  • Mp3 = 6,1 Mb
Sceenshot :
DOWNLOAD FILE

Klik Untuk Download

Klik Untuk Download

Lirik :
Lirik Noah Separuh AkuDan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah diaDengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

About wincfp

oke save confidence

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Blog Stats

  • 111,489 hits
Powered by Wordpress ~ Redesigned by wincfp

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 3 other followers

